SHARE :

Golkar Siapkan Sanksi Buat Kader Pembelot

Terbit : 5 Desember 2020 / Kategori : berita / Komentar : 0 komentar / Author : golkar
Golkar Siapkan Sanksi Buat Kader Pembelot

Golkar tanjab barat– Ahmad Doli Kurnia, Wakil Ketua Umum Pemenangan Pemilu DPP Partai Golkar kembali menegaskan terkait sanksi bagi kader Golkar yang membelot atau tidak mendukung pasangan Cek Endra-Ratu Munawaroh, dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, 9 Desember mendatang.

Hal itu disampaikan Doli pada Konsolidasi Partai Golkar dalam rangka pemenangan Pilgub dan Pilbup tahun 2020 se Provinsi Jambi.

Dikatakan Doli, seluruh kader wajib memenangkan CE-Ratu dan siap member sanksi tegas bagi yang tidak mendukung. Menurutnya DPP partai Golkar akan mengetahui kader yang tidak mendukung.

“Seluruh Kader golkar harus memenangkan CE – RATU di pilgub 2020 ini, tidak ada lagi kader yang tidak mendukung. Mulai dari daerah sampai ke pusat kami sudah tahu siapa siapa saja kader Golkar yang tidak mendukung, kita catat dan nanti akan kita sanksi,” kata Doli, Sabtu, (05/12/202)

Ia juga meminta agar kader tidak ikut-ikutan jika ada kader lain yang tidak mendukung Cek Endra-Ratu.

“Jadi untuk kader lainnya jika sudah tahu ada kader yang tidak mendukung jangan di ikuti, karna kalau yang di atasnya kena sanksi maka kita pastikan sampai kebawah akan kita sanksi,” katanya.

Doli juga meminta seluruh pengurus partai untuk memastikan warga datang ke TPS.(*)

Berita Lainnya



Tinggalkan Komentar