SHARE :

Ahmad Jahfar: Jangan Malu Jadi Pengurus Parpol, Semua Pembangunan Adalah Kebijakan Partai

Terbit : 31 Oktober 2020 / Kategori : berita / Komentar : 0 komentar / Author : golkar
Ahmad Jahfar: Jangan Malu Jadi Pengurus Parpol, Semua Pembangunan Adalah Kebijakan Partai

TANJABBAR – Ketua DPD II Partai Golkar Tanjab Barat, Ahmad Jahfar menyebutkan bahwa partai politik (Parpol) lebih real dalam hal pembangunan.

“Memang kerja-kerja partai politik ini kerja-kerja yang tidak ada uang tetapnya, tetapi dalam kerangka pembangunan saya yakin bahwa kita lebih nyata bekerja untuk membangun masyarakat kita,” kata wakil ketua DPRD Tanjab Barat ini ketika memberikan sambutan pada Muscam Partai Golkar di Desa Tanjung Bojo, Kecamatan Batang Asam, Kabupaten Tanjab Barat, Sabtu (31/10/20).

Ia menambahkan, semua kebijakan pembangunan di daerah yang ada di Indonesia ini adalah kebijakan orang-orang partai politik.

“Listrik ada, kerjaan siapa? Kerja politik partai politik. Jalan ada, kerjaan siapa? Kerja politik partai politik,” terang dia.

Dia juga menyayangkan para pengurus partai Golkar yang malu-malu menyatakan dirinya sebagai pengurus partai.

“Lebih bangga mereka menjadi pengurus desa, jadi BPD, jadi kaur, jadi PPS, jadi Panwas,” beber dia.

Oleh karena itu, tutur Jahfar, hadirnya partai politik tentu ini harus membawa makna bagi pembangunan terutama di Kecamatan Batang asam.

Jahfar meminta pengurus partai Golkar Kecamatan Batam Asam untuk memastikan bahwa di desa-desa ada usulan pembangunan setiap tahun yang ini dititipkan kepada Budi dan Hairi selaku kader Golkar yang saat ini menjabat sebagai DPRD Tanjab Barat.

“Makanya besok saya tegaskan Pak Budi Pak Hari ini berkoordinasi dengan pimpinan desa, dengan catatan pimpinan desanya harus aktif dan definitif,” katanya.

Siapapun nanti pimpinan Kecamatan yang terpilih, lanjutnya, harus memastikan bahwa pimpinan ini betul-betul ini definitif, jelas kepengurusannya dengan memberikan mereka SK.

“Saya setelah Muscam ini kepengurusan terbentuk Insyaallah langsung akan kita berikan SK nya. Di Kecamatan Batang Asam ini terakhir, nanti secara kolektif kita akan berikan di seluruh kecamatan SK kepengurusan,” pungkas dia. (Put/sb)

Berita Lainnya



Tinggalkan Komentar